PERSEPSI SOSIAL " LOGO AWS GLASS "



Project rebranding logo dari AWS GLASS, dimana pada logo menampilkan tampilan baru yang lebih minimalis dan juga elegan, dengan tampilan desain yang minimalis logo dapat mudah dipahami dan juga dapat diaplikasikan keberbagai media cetak maupun media digital sehingga menciptaan, logo Aws Glass yang lebih profesional dalam memenuhi kebutuhan bisnis.

- What (Apa)

Aws Glass adalah salah salah satu umkm dibidang penyedia kaca processor untuk kebutuhan material kaca bangunan, aws glass bertujuan untuk memberikan pelayanan dan juga penyedia kaca yang berkualitas dan dapat diandalkan, Aws glass menyediakan berbagai jenis kaca seperti kaca tempered, kaca laminated, kaca sunblash, kaca bending dll, Aws Glass baru berdiri pada tahun 2019 hingga saat ini, dengan berbagai kemajuan dalam inovasi dalam pelayanan penyedia kaca processor.

- Who (Siapa)

Aws Glass memiliki target pasar yaitu kalangan dewasa hingga orang tua yang berkontribusi didalam bidang kontruksi pembangunan, dengan adanya produk yang berkulitas membuat para pelanggan Aws Glass, lebih memilih Aws Glass dari segi pelayanan dan juga kuliatas barang dan waktu pengerjaan dalam memproses kaca processor, menjadikan Aws Glass sebagai distibutor kaca processor yang dapat diandalkan.

- Why (Mengapa)

Mengapa memilih Aws Glass menjadi pilihan untuk menjadi pusat pembelian kaca terpercaya, karena Aws Glass telah berkerjasama langsung dengan berbagai mitra pabrik untuk menyediakan catalog barang yang berkualitas untuk menjaga stock barang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam material kaca bangunan.

- How (Bagaimana)

Dari logo yang telah dibuat aws glass menampilkan kesan modern dengan tema logo black & white untuk warna utama, yang nantinya dapat dimudahkan untuk berbagai perpaduan diberbagai media, logo yang dipilih juga didesain dengan komposisi penggabungan hurup A.W.S yang dikolaborasikan menjadi logo yang berbentuk belah ketupat untuk menggambarkan bentuk kaca, bentuk tersebut memiliki folosofi yaitu nurani yang artinya dapat membawa Aws Glass menjadi perusahaan yang jujur dan amanah dalam setiap tindakan dan perbuatan dalam menjalani bisnis

- Persepsi Berdasarkan Pengalaman

Pada persepsi berdasarkan pengalaman yaitu dari segi warna, warna pada logo yaitu hitam putih, warna hitam putih biasanya dipakai dalam konsep minimalis, maka dari itu warna tersebut memberikan pengalaman bahwa perusahaan Aws Glass merupakan perusahaan penyedia kaca yang selalu berinvoasi 

- Persepsi Bersifat Selektif

Persepsi pada logo ini ialah terlihat pada bentuk persegi yang terdiri dari kombinasi A.W.S menjadi bentuk logo, yang menciptakan pendapat berbeda-beda dalam setiap persepsi disetiap orang dalam melihat bentuk dari logo tersebut, namun dari pandangan yang dapat diselektif ialah pada bentuk persegi ketupat, atau bentuk kaca yang di modifikasi dari A.W.S

- Persepsi Bersifat Dugaan

Persepsi dugaan yang dapat terlihat yaitu pada bentuk logo yang berbentuk persegi, seperti bentuk kaca yang dapat menciptakan persepsi audiens dalam memberikan pandangan terhadap tanda logo ini yang merupakan logo dari perusahaan kaca. logo ini juga menciptakan persepsi bentuk elegan sehingga menciptakan kesan mewah dan profesional.

- Persepsi Bersifat Evaluatif

Logo dengan konsep simple dan modern ini tentunya akan memiliki sebuat perbedaan dalam menciptakan persepsi, yaitu pandangan tentang logo perusahaan kaca dari segi penampilan logo yang membawa perusahaan dapat berkolaborasi diberbagai bentuk media, logo ini bertujuan untuk memudahkan khalayak dalam mengingat logo dari Aws Glass.

- Persepsi Bersifat Kontekstual

Logo ini menjadi ciri khas dari Aws Glass sendiri karena dengan tampilan yang mudah diingat dari logo yaitu komposisi dari kombinasi huruf A.W.S menjadi bentuk logo yang eksklusif,dengan rebrending logo terbaru menjadi trobosan bagi perusahaan untuk mengembangkan perusahaanya dan menciptakan daya tarik sehingga menciptakan persepsi yang baru dibenak para klayak dalam memandangi Aws Glass sebagai perusahaan yang profesional dalam penyedia kaca processor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis simiotika pada karya seni Radan saleh